Siapa aku Tuhan….

Siapa aku Tuhan

Dalam kegelapan hatiku, kau beri setitik cahaya

Dalam kebuntuanku, kau beri pengharapan

Dalam setiap masalahku, kau beri kekuatan

Dalam setiap air mataku, kau berikan pundakMu

Sungguh tak dapat kumengerti

Apa yang berharga dariku

Apa yang kaupandang dari diriku

Jika kautanya arti kesetiaan, matahari yang akan menjelaskannya

Jika kautanya arti keindahan, bunga-bunga akan menunjukannya

Jika kautanya arti pengorbanan, sebuah lilin akan menyala untukmu

Jadi apa yang berharga dari diriku

Apa yang kaupandang dari diriku

Apa yang akan kau tanyakan padaku..

KataMu aku adalah biji mataMu

KataMu aku adalah anakMu

kataMu aku sangat berharga

kataMu aku adalah KepunyaanMu

Jadi apakah aku akan bertanya lagi….

Tidak akan pernah….

By: Tian_worshippers

Leave a Reply

