Setia hingga akhir

on

Saat kuberkata “ku tak mampu”

Engkau berkata “kamu mampu”

Saat aku berteriak “aku ga bisa !!!”

Dia berkata ” Kamu pasti bisa !!!”

Aku merasa seolah aku telah berlaku buruk

Menghabiskan waktu tanpa menikmatinya

melewati tahun demi tahun tanpa menyadarinya

Aku pergi tanpa memberi

Aku lekas bergegas tanpa pamit

tidak ada yang kutinggalkan

bahkan jejak sekalipun

aku sungguh malu…

mengapa engkau malu, tanyaNya

Aku yang telah tempatkan kau di sini

dan Aku juga yang akan mengeluarkan kau dari sini

tidak ada yang kebetulan, sedikitpun tidak

Dan selama 3 tahun di tempat ini

Engkau telah menunjukan kepadaku

Engkau punya banyak kekurangan

kemalasanmu, kebohongan kecilmu, ketidakpedulianmu

dan banyak lainnya…

tapi, bukan itu yang kuingat…

yang kuingat adalah…..

kamu membuat sekelilingmu tertawa

kamu membuat seseorang merasa berharga

kamu membuat persahabatan semakin indah

kamu membuat orang lain terberkati

dan kamu membuat Aku tersenyum,

karena kamu setia sampai saat ini,

Aku bangga kepadamu, Anak-KU…

from :  kswtimeline2

Leave a Reply

