Yakinkan aku !!

Aku tak yakin apakah malam akan menjelang

Aku tak yakin apakah pagi masih dapat menyapa

Aku tak yakin apakah matahari masih akan setia bersinar

Aku tak yakin apakah diriku masih yakin

..

Gusar

Pusing

Tak yakin

 ..

Tak yakin dengan keadaan

Tak yakin dengan suasana dan kondisi

Tak yakin dengan apa yang kukerjakan

Tak yakin dengan hasil yang akan diperoleh

Tak yakin dengan keyakinan itu sendiri

 ..

Hari bagaikan tayangan video

Yang dibuat selambat mungkin untuk dijalani

Tanpa ada alur menemani

Tanpa ada arti menyertai

Rasanya melewati seharian penuh sungguh sulit

Bagaikan berjalan tanpa alas kaki

Di tengah aspal panas yang baru saja dibuat

 ..

Aku tak yakin

apakah semangatku masih ada esok

apakah ide-ide akan mengalir

apakah senyum akan menghias

apakah aku mampu menatap pagi

Dan menjalani hari

..

Aku tak yakin

apakah besok bisa kujelang

akankah matahari akan memberi kekuatan

akankah pelangi akan hadir menemani

akankah ada senyum dan doa terurai

 ..

Aku tak yakin

Masih sanggupkahku memikirkanmu

Masih sanggupkahku menggapaimu

Masih sanggupkahku tersenyum untukmu

Ditengah ketidakyakinan ini

 ..

Aku tak yakin

Masih sanggupkah aku bertahan

Masih sanggupkah aku melakukan yang terbaik

Masih sanggupkah aku menatap ribuan kertas berjejer itu

Masih sanggupkah aku dengan segala ketidakjelasan ini

Masih sanggupkah aku dengan semua tekanan ini

Tekanan yang kadang aku buat sendiri

Yang mengalir turun dengan derasnya dari otak

Mengucur manis menuju ke hati

Untuk mematikan fungsi dan rasa

Untuk memutuskan harap dan pertanda

Untuk menggagalkan kerja otak dan ide

Untuk membuat seluruh tubuh lunglai dan sakit

 …

Aku tidak yakin… sungguh tak yakin…

Apa yang harus dilakukan

Apa yang harus diyakinkan


Aku sungguh tak yakin !!!

 

Ditulis oleh Tian_ksw

Yang sedang pusing 7 keliling

 

2 Comments Add yours

  1. keren, nih. nanti mampir balik yaaa.

Leave a Reply

