Langit dan Laut

Andaikan aku laut dan kau langit

Akankah kisah menjadi bait

Akankah aku hanya menjadi seorang pingit

Akankah cinta ini menjadi sebuah sangit

..

Andaikan aku langit dan kau laut

Kita hanya menjadi pemungut

Yang selalu bersungut-sungut

Untuk setiap waktu yang menjadi buyut

..

Andaikan kita adalah langit dan laut

Aku akan membuat jarak menjadi tiada

Aku akan membuat angin menjadi hampa

Aku akan membuat gelombang diam seketika

Aku akan membuat garis pantai menjadi terbuka

Karena kita akan bersatu selamanya

dalam sebuah ikatan sastra

Tentang langit dan laut

Yang berpaut dalam cinta yang tak pernah ciut

-ksw-

4 Comments Add yours

  1. Hastira says:

    nice, jadi pingin buat juga puisi langit dan laut juga versi aku

    1. Tian says:

      THanks kk.. iyah kak… ayooo buat… Langit dan laut memang menginspirasi sangatt sih…

  2. langit dan laut paduan biru mempesona
    alam memang selalu bisa menjadi inspirasi

  3. mfadel says:

    Langit dan laut, bersama rima saling tertaut, menjadikan mereka pasangan serasi, biar sekalipun tak kan mengisi

    Salam kenal 🙂

Leave a Reply

