Yakinkan aku !!

Aku tak yakin apakah malam akan menjelang Aku tak yakin apakah pagi masih dapat menyapa Aku tak yakin apakah matahari masih akan setia bersinar Aku tak yakin apakah diriku masih yakin .. Gusar Pusing Tak yakin  .. Tak yakin dengan keadaan Tak yakin dengan suasana dan kondisi Tak yakin dengan apa yang kukerjakan Tak yakin…

Merdeka itu : Bebas Dari Kegalauan !!!

Wahhh udah 17 agustus yak, tapi kok kurang berasa yah? Apa Cuma perasaan gw doank? Apa karena di RT nggak ada lomba-lomba kayak waktu kecil dulu? Apa karena malemnya nggak ada makan-makan di lapangan RT seperti taun-taun kemarin? Apa karena tetangga banyak yang ga pasang bendera di depan rumahnya? Atau jangan-jangan rumah gw yang nggak…