Aku takkan pernah lupa cara bahagia

on

Aku belum lupa cara bahagia

Dengan selembar uang kusut berwajah sangar pattimura

Aku tidak lupa cara bahagia

Dengan hanya menabur serpihan garam dalam sesuap

Aku tidak akan pernah lupa cara bahagia

Dengan segenggam harap akan sebuah pagi dan hari

Dengan setiap genggam doa yang penuh kekusyukan

Dengan seglegek syukur yang melegakan dahaga

Aku tak akan pernah lagi mengeluh bahagia,

Saat kulihat nyata kehidupan yang selalu adil

Seorang bapak, selembar uang kusut, Sesuap nasi garam, setumpuk kardus bekas

Secuil senyuman, sejuta rasa syukur

Aku takkan pernah lupa cara bahagia

@Tian_ksw

2 Comments Add yours

  1. Nistia Nurfasiah says:

    Bkin buku kumpulan puisi aaja gan. Kalo di blog gini tar dicaplok org hihihi. Pengalaman banget 😀 salam kenal.

    1. Tian says:

      Pinginnya begitu sih.. mimpi dari jaman dahulu ituh, belum kesampaian ajah…
      terima kasih sudah mampir…

Leave a comment